Saturday, September 26, 2015

Alat cetakan kue kering otomatis

Alat cetakan kue kering otomatis

Alat cetakan kue kering otomatis

Menjelang hari raya pastinya ibu-ibu disibukkan dengan pembuatan kue kering. Kue ini selalu ada di setiap lebaran. Bukan hanya saat lebaran, terkadang ketika hajatan pun kue iini selalu menjadi hidangan yang tersaji paling depan. Di saat liburan pun kue kering selalu dinantikan ole seluruh keluarga sebagai cemilan di waktu santai. Teutama anak-anak sangat menyukai aneka kue kering. Bisa juga dibawakan sebagai bekal sekolah.

Membuat kue kering sangatlah mengasyikkan, namun terkadang kita merasa putus asa ketika adonan kue tidak bisa dicetak menjadi bentuk yang bagus dan beraneka ragam. Namun sekarang semuanya sudah canggih. Kini telah hadir cetakan kue kering otomatis yang dapat memudahkan anda dalam mencetak kue kering.

Alat pencetak kue kering dan biskuit otomatis "premio" sangat cocok bagi anda yang gemar membuat kue kering di rumah. Alat ini sangat mudah digunakan dan hasilnya pun sangatlah cantik. Cara menggunakannya dengan memasukkan adonan kue kering ke dalam premio lalu tekan pegangannya. Alat ini berupa semprotan jadi kue kering yang diasilkan berbentuk lebih rapih dari cetakan lainnya. Dengan menggunakan premio ini anda bisa membuat kue dengan aneka bentuk yang cantik dan unik.

Alat cetakan kue kering otomatis "premio" ini dibuat dengan menggunakan bahan stainless steel yang tahan karat, mudah dibersihkan dan awet. Jadi anda juga tidak perlu kawatir soal kebersihan dan perawatan alat ini.


Alat cetakan kue kering otomatis

2 comments:

  1. Saya mau beli harganya berapa tolong hubungin saya di no 081288906224 via wa

    ReplyDelete