Friday, September 25, 2015

Sruut - Cetakan cendol / dawet

Sruut - Cetakan cendol / dawet

Sruut - Cetakan cendol / dawet

Siapa yang tidak kenal dengan minuman segar es dawet ayu khas banyumas? Es dawet dengan rasa yang manis gurih ini sangat disukai semua warga Indonesia bukan hanya warga banyumas saja. Terbukti sekarang ini di seluruh kota di Indonesia terdapat beberapa cabang warung es dawet ayu khas banyu mas. Sekarang juga sudah banyak modifikasi dawet dengan aneka rasa yang tak kalah lezatnya.

Namun, terkadang jika kita membeli es di warung kurang steril atau kadang kita khawatir takut ada bahan kimia berbahaya yang terdapat pada es atau bahan dawet. Lebih aman kita membuat es dawet khas banjar negara ini di rumah dengan bahan-bahan yang bekualitas dan aman untuk kesehatan anak-anak

Sruut-cetakan cendol atau dawet dapat membantu anda membuat es cendol sendiri di rumah dengan cara yang mudah. Caranya anda tinggal mengisikan bahan adonan dawet ke dalam cetakan lalu tekan cekatan kemudian keluarlah hasil adonan seperti gambar di bawah ini :

Sruut - Cetakan cendol / dawet

1 comment:

  1. Thanks for sharing post regarding catakan dawet. Is there any agent can help me buy this cetakan dawet sending to Malaysia?
    Warmest regards.

    ReplyDelete