Thursday, October 8, 2015

Alat masak modern murah

Alat masak modern murah

Alat masak modern adalah alat masak yang dirancang khusus dengan teknologi terkini untuk memenuhi kebutuhan ibu dalam masak-memasak. Tujuannya adalah memudahkan para ibu saat memasak berbagai masakan. Masakan bisa matang dengan cepat, cara pembuatannya praktis dan tidak ribet serta yang paling penting adalah rasanya enak dan nutrisi dalam makanan tetap terjaga sehingga sehat untuk dikonsumsi oleh keluarga di rumah. Beberapa alat masak modern murah bisa anda miliki di rumah sebagai alat dapur canggih yang bisa meringankan beban anda.
Alat masak modern murah - food steamer listrik otomatis

Alat penghangat makanan / food steamer

Salah satu alat masak modern murah yang wajib anda miliki di rumah adalah alat pemanas/penghangat makanan. Mengapa alat penghangat makanan? Sebab alat ini sangat kita butuhkan di saat kita akan memanaskan makanan yang sudah sehingga bisa dikonsumsi dalam keadaan hangat. Karena makan dalam kondisi makanan masih hangat akan lebih enak dan nikmat. Anda bisa memanaskan lauk yang sudah anda masak di waktu pagi untuk makan siang atau malam tanpa harus khawati gizinya akan berkurang.

Anda bisa menggunakan food steamer ini untuk menghangatkan sayur, tumisan, daging bahkan ikan. Anda dapat menghangatkan semua jenis makanan di atas secara bersamaan jadi anda bisa hemat waktu dan biaya listrik. Sebab alat ini terdiri dari empat tempat yang tertutup rapat  yang ditata ke atas sehingga bisa digunakan bersamaan.

Kelebihan lain dari food steamer listrik adalah dilengkapi dengan tombol pengatur waktu otomatis. Jadi anda tidak perlu takut masakan anda menjadi lembek atau gosong. Dilengkapi dengaan tutup yang rapat dan anti bocor sehingga gizi dan aroma makanan tidak hilang. Dapur anda pun menjaadi lebih fresh.

Alat ini cukup aman digunakan karena terbuat dari bahan berkualitas, mudah dibersihkan, mudah dibongkar pasang, dan mudah dalam penyimpanannya karena ukurnnya tidak terlalu besar dan bisa ditumpuk ke atas dengan rapih.
alat masak modern murah - Penghalus bumbu listrik otomatis

Penghalus bumbu listrik otomatis

Alat ini pasti anda butuhkan saat memasak. Karena menghaluskan bumbu dapur adalah salah satu aktivitas memasak yang cukup berat karena harus mengeluarkan tenaga ekstra supaya bumbu yang kita tumbuk hasilnya benar-benar halus dan lembut supaya ketika ditumis atau direbus bersama daging atau sayur bisa terserap dengan sempurna. Jadi hasil masakan pun akan lebih enak.

Supaya tangan kita tidak terlalu capek ketika menghaluskan bumbu, kiini telah hadir alat masak modern murah khusus untuk menghaluskan bumbu dengan praktis dan cepat. Anda tinggal memasukkan bahan-bahan yang sudah dikupas dan dicuci bersih ke dalam alat penghalus bumbu listrik otomatis  ini lalu tekan tombolnya dan bumbu akan halus dengan sendirinya dengan cepat. Tidak perlu menambahkan air sehingga rasa bumbu tidak berkurang. Praktis sekali bukan?
Alat masak modern murah - alat pencuci piring

Alat pencuci piring praktis

Setelah memasak selesai, kita pasti akan disibukkan dengan aktivitas yang tidak kalah repotnya yaitu prose mencuci piring, sendok, mangkok, panci, wajan dan lain-lain yang sudah kita gunakan saat memasak. Capek sekali. Namun kini kita dapat dipermudah dengan alat pencuci piring praktis. Alat ini dapat membantu kita dalam mencuci semua perabotan dapur sehingga lebih mudah dan ringan.

Selain mudah digunakan alat ini juga akan membantu kita dalam berhemat. Kita bisa  berhemat sabun cuci piring. Sebab dengan alat ini kita tidak perlu menggunakan banyak cairan sabun pencuci piring karena proses pencuciannya cukup sekali. Ditambah lagi alat ini memiliki keunggulan bisa mencuci dan membilas secara bersamaan sehingga sangat menghemat waktu dan tenaga. Cucian jadi bersih dan mengkilap tanpa tergores. Karena alat ini terbuat dari bahan yang sangat lembut jadi tidak akan menggores perkakas dapur anda. Bisa juga digunakan untuk membersihkan botol bayi anda.

No comments:

Post a Comment