Thursday, October 8, 2015

Panci Presto Yang Bagus

Panci Presto Yang Bagus

Panci presto yang bagus dan cocok untuk ibu-ibu yang hobi memasak. Pilih panci presto terbaik dengan bahan dasar yang berkualitas dan awet. Sehingga dapat menghemat uang belanja anda. Karena panci presto adalah salah satu alat dapur yang sering sekali kita butuhkan seperti untuk melunakkan daging, melunakkan tulang ayam atau bisa juga untuk melembutkan duri ikan. Panci presto juga bisa digunakan untuk mengukus atau merebus. Jadi panci ini termasuk jenik alat masak serba guna. Kali ini saya mencoba memberikan info untuk anda tentang beberapa panci presto terbaik sebagai referensi.

Panci Presto Yang Bagus - panci presto maxim

Panci presto maxim

panci presto maxin ini adalah salah satu jenis panci presto yang bagus dengan harga murah. Panci presto ini terbuat dari bahan alumunium anti karat jadi awet dan aman untuk kesehatan. Sangat praktis untuk digunakan karena memiliki lapisan anti lengket dan mudah dibersihkan. Panci presto maxim ini tersedia dengan ukuran 4L dan 7L. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan anda.
Panci Presto Yang Bagus - paanci presto airlux

Panci presto airlux

Panci presto airlux memiliki kelebihan yang berbeda ari maxim. Panti presto ini dapat digunakan untuk memasak semua jenis masakan jadi termasuk panci serbaguna. Panci ini terbuat dari bahan alumunium berkualitas sehingga tidak mudah rusak dan aman untuk digunakan. Panci presto airlux ini dapat memasak dengan tekanan tinggi yakni 3-10 kali lebih cepat dari panci biasa. Dilengkapi dengan sarangan dan pada tutup terdapat karet kedap suara.

P
panci presto yang bagus - panci presto oxone listrik otomatis
anci presto oxone listrik

Oxone memiliki beberapa produk panci presto yaitu panci presto manual menggunakan kompor dan panci presto listrik otomatis. Untuk panci preto oxone manual sudah pernah kita bahas pada artikel sebelumnya. Kali ini yang akan kita bahas adalah panci presto otomatis menggunakan energi listrik.

Panci presto oxone kali ini bentuknya hampir mirip dengan magicom atau rice cooker. Terbuat dari bahan stainless steel tebal anti karat yang dapat membuat makanan cepat matang. dilengkapi dengan bentuk pegangan ergonomis yang dapat memudahkan kita saat membuka dan menutup panci. Selain itu panci ini juga mudh dibersihkan karena menggunakan design belly shape.

No comments:

Post a Comment