Thursday, October 22, 2015

New Rice Smart Tupperware - menyimpan beras lebih ringkas

Dispenser beras - New Rice Smart Tupperware - menyimpan beras lebih ringkas

New Rice Smart Tupperware - menyimpan beras lebih ringkas

produk terbaru tupperware kini telah hadir dengan inovasi baru. Inovasi dalam penyimpanan beras supaya beras lebih bersih terhindar dari debu, bebas dari serangga dan kuman. Beras pun akan lebih sehat ketika dimasak karena lebih fresh. Jadi anda bisa menyimpan beras anda dengan aman walaupun dalam jangka waktu yang lumayan lama.

Banyak kelebihan dari rice smart tupperware ini di bandingkan dengan dispenser beras lainnya. Rice smart tupperware didesain dengan lebih minimalis dengan bentuk lebih ramping sehingga mudah  untuk disimpan di dapur. Walaupun bentuknya ramping namun dispenser beras ini dapat menampung hingga 10 kilogram beras. Dapur pun dapat tertata dengan rapih karena rice smart tupperware ini tidak menyita banyak tempat.

Dari segi pemakaian, dispenser beras ini lebih mudah dipakai. Caranya mudah, anda cukup menarik slider sampai ke ujung sehingga beras bisa tercurah ke dalam laci. Tekan slider hingga menutup rapat lalu tarik lacinya dan beras pun siap untuk diolah. Dalam sekali penarikan, beras yang tertampung di dalam laci seberat 150 gram. Jika anda membutuhkan lebih banyak brarti anda harus menarik slider lagi. Ulangi sampai sesuai dengan kebutuhan anda. 


No comments:

Post a Comment