Tuesday, January 21, 2014

Cetakan Kue Kering Hello Kitty

Cetakan Kue Kering Hello Kitty

Cetakan Kue Kering Hello Kitty

Membuat kue kering merupakan salah satu aktivitas para ibu rumah tangga yang sering dilakukan untuk membuat menu cemilan bagi suami dan anak-anak. Hal ini dilakukan supaya menghindarkan anak-anak dari jajan di luar rumah. Selain itu, membuat kue kering sendiri dapat menjauhkan anak-anak dari jajanan yang membahayakan bagi kesehatan anak. Apalagi sekarang ini banyak bahan kimia berbahaya yang digunakan sebagai campuran pada jajanan anak.

Membuat kue kering sendiri memiliki banyak kelebihan daripada membeli kue kering yang sudah jadi di toko atau di pasar. Dari segi kualitas jelas kue buatan ibu lebih enak dan lebih bergizi. Karena ibu dapat memilih bahan baku kue kering yang berkualitas dan tidak menggunakan bahan kimia seperti pengawet dan pewarna yang tidak dianjurkan jika dikonsumsi oleh anak-anak.

Supaya anak-anak menyukai kue kering buatan ibu di rumah, ibu perlu mendesain bentuk kue kering dengan bentuk yang lucu, unik dan sesuai dengan selera anak-anak sehingga anak-anak menyukainya. Setelah kue dicetak dengan bentuk yang unik, kue juga diberi hiasan yang menarik seperti chocochip atau selai.

Kali ini telah hadir cetakan kue yang lucu dengan karakter khas anak-anak yaitu cetakan kue hello kitty dengan ukuran kecil cocok untuk kue kering untuk disimpan di toples sebagai cemilan keluarga. Cetakan ini berukuran 6 x 7 cm. Anda dapat mellihat detail cetakan kue hello kitty pada gambar di atas. Bentuknya sangat lucu bukan? Anak anda pasti akan menyukai kue buatan anda yang lezat dan bergizi.


Via : Cetakan Kue Kering Hello Kitty

No comments:

Post a Comment