Saturday, January 25, 2014

Panci Multi Presto Signora

Panci Multi Presto Signora

Produk signora terbaru dengan model desain multifungsi yang sangat membantu para ibu rumah tangga dalam mengolah beragam menu masakan untuk keluarga tercinta. Panci ini memiliki bentu wok sehingga selain dapat digunakan untuk dijadikan panci presto, panci ini juga dapat digunakan untuk menumis sayuran, menggoreng ayam/ikan/daging, merebus, mengukus, memanggang dan membuat kue. 

Panci ini berukuran diameter 30 cm dan kapasitas 6,5 liter sehingga memiliki bentuk yang cukup besar  untuk membuat menu makan dalam porsi yang cukup banyak. Selain multifungsi, alat ini juga memiliki kelebihan lain yaitu terbuat dari stainless steel body hard andonised yang sangat awet dan tidak cepat rusak. Bahan stainless steel anti karat dan mudah untuk dibersihkan. Apalagi ketika digunakan untuk memasak panci ini tidak lengket seperti ketika digunakan untuk menggoreng ikan. 

Dengan tutup berkualitas top yang terbuat dari bahan yang sama dengan panci yakni stainless steel dapat mempercepat proses memasak ibu-ibu di rumah. Sehingga ibu-ibu dapat menghemat waktu dan energi. Jadi ibu-ibu dapat dengan cepat menyelesaikan aktivitas memasak di dapur. Selain cepat matang, tutup panci presto ini membuat masakan ibu-ibu matang dengan sempurna dan rasa masakan yang lebih enak. Uap masakan pun tidak menyebar kemana-mana sehingga ruangan dapur dan sekitarnya tidak tercemar bau masakan.


Via : Panci Multi Presto Signora




No comments:

Post a Comment