Monday, January 27, 2014

Wajan Happy Call Lejel Home Shopping

Wajan Happy Call Lejel Home Shopping

Alat masak modern hadir dengan performa yang mewah dan sangat praktis untuk digunakan dengan hasil yang maksimal. Wajan serbaguna dari lejel home shoping "wajan happy call" dapat digunakan untuk memasak semua jenis makanan mulai dari menggoreng ikan/ayam/daging, menumis sayuran, memanggang bahkanmembuat steak pun bisa. Alat ini sangat istimewa karena dapat mengolah makanan hingga mencapai kematangan yang sempurna dan merata sehingga hasil masakan pun terasa lezatnya.

Wajan happy call dari lejel home shoping ini terbuat dari bahan alumunium yang anti karat, tidak lengket dan mudah untuk dibersihkan sehingga wajan ini akan sangat awet ketika digunakan. Wajan ini dilengkapi dengan gasket silikon khusus yang digunakan untuk menghindari uap air dan minyak menetes ke bahan makanan ketika proses pembalikan. Untuk memudahkan anda dalam membalik masakan, wajan happy call dilengkapi dengan handle yang terbuat dari Bakelite dan stainless steel nyaman ketika dipakai. Wajan Happy call ini terdiri dari tiga macam ukuran yaitu ukuran 28 cm, 30 cm, dan 32 cm. 

Akan tetapi sekarang ini anda perlu berhati-hati ketik akan membeli produk wajan happy call sebab banyak sekali pihak nakal yang meniru produk wajan ini sehingga kita perlu waspada dan teliti ketika memilih wajan. Ada beberapa tips yang dapat kami berikan untuk membantu anda mengetahui mana happy call asli dan mana happy call yang palsu. Silahkan dapat anda simak tips mengenali wajan happy call supaya tidak tertipu produk palsu sebagai berikut :

  1. Terdapat logo Dimarco Mitra Utama
  2. Adanya sticker tanda tangan Mr. Hyun Sam Lee
  3. Tercantum Sticker hologram Premium Quality
  4. No. Korea Patent : P.A.T 0350158 yang terdapat pada gagang wajan happy call
  5. Adanya kode DMC - 0133 yang merupakan kode produk dari PT. Dimarco

Via : Wajan Happy Call Lejel Home Shopping

No comments:

Post a Comment