Wednesday, January 22, 2014

Produk Ninja Perfect Chef Blender Tangan

 

Produk Ninja Perfect Chef Blender Tangan

Mengapa produk ini disebut dengan ninja perfect chef? Jawabannya karena blender tangan ini dapat menghaluskan semua bahan makanan dengan mudah, cepat dan hasil yang sempurna. Blender ini dapat menghaluskan bumbu seperti kemiri, bawang merah, lombok dan lain-lain. Bisa juga menghaluskan kacang-kacangan, sayur, buah dan bahkan menghaluskan daging. Yang paling istimewa dari alat ini adalah ia dapat juga dipakai sebagai pengganti mixer untuk membuat adonan roti atau kue. Lengkap bukan? Nah sekarang kita simak bagaimana detail produk ninja perfect blender tangan ini.
  1. Chopping Bowl yang dapat kita pakai untuk menghaluskan bumbu, daging, ikan bahkan dapat pula untuk menghaluskan kacang-kacangan dan kopi.
  2. Whisk Holder untuk mengaduk adonan bolu, kue, pancake, roti dengan mudah
  3. Stick Blender untuk membuat jus buah sebagai minuman segar dan sehat setiap hari
  4. Terbuat dari stainless steel yang kuat, anti karat, awet dan pastinya mudah untuk dibersihkan.
  5. Pegangan pada blender ini sangat nyaman untuk digunakan sehingga anda dimudahkan dalam proses menghaluskan bahan makanan
  6. Tangkai blender ini sangat ramping sehingga memudahkan kita dalam mengaduk adonan dna menghaluskan bumbu karena dapat mencapai bagian terdalam pada wadah sehingga hasil adukannya merata dan hasilnya lebih maximal
Blender ini sangat cocok bagi para ibu rumah tangga yang sangat sibuk dalam menyiapkan menu makanan keluarga setiap harinya apalagi jika kita masih memiliki anak usia balita atau anak sekolah. Pastinya alat ini akan membantu mengurangi kerepotan kita. Bagi anda yang memiliki anak bayi pastinya membuat pure buah dan sayur adalah aktivitas yang tidak pernah ketinggalan, dengan alat ini anda dapat membuat pure buah dan sayur dengan lebih praktis. 

Selain praktis dan mudah dalam memasak, dengan alat ini kita dapat menghemat uang jajan anak  dan menghindarkan anak dari jajanan yang tidak sehat sebab alat ini dapat membantu anda membuat cemilan untuk anak-anak di rumah seperti kue kering. Anda juga dapat membuat olahan daging dan nuget sendiri sehingga anak-anak terhindar dari mengkonsumsi bahan pengawet, penyedap rasa, pewarna dan bahan kimia lain yang membahayakan bagi pertumbuhan anak-anak.

Spesifikasi Produk :
  1. Konsumsi Daya : 170 watt
  2. warna : putih
  3. berat : 1 kg
  4. Merk : Ninja
Detail Gambar :



Anda dapat membeli blender ini dengan sekitar harga : Rp. 999.000

Via : Produk Ninja Perfect Chef Blender Tangan

No comments:

Post a Comment