Monday, January 27, 2014

Takahi Slow Cooker

Takahi Slow Cooker

Takahi Slow Cooker

Selamat datang ibu-ibu kreatif, bagaimana kabarnya hari ini? Sudahkah anda memberikan menu makanan terbaik untuk buah hati anda? Saya yakin anda pasti akan memberikan menu makanan yang terbaik untuk buah hati tersayang. Apalagi bagi ibu-ibu yang masih memiliki anak usia balita. Pastinya anda akan memilih untuk memasak sendiri di rumah dari pada membeli makanan siap saji yang kita tidak tahu persis bagaimana kandungan gizi yang sebenarnya.

Membuat menu makanan untuk balita bisa dibilang gampang-gampang susah apalagi bagi para ibu yang super sibuk mengurus rumah tangga dan karier di kantor. Waktu yang sangat sempit untuk beraktivitas di dapur menjadi salah satu penghalang bagi para ibu untuk menyiapkan hidangan untuk si kecil. Tapi sekarang ibu-ibu tidak perlu khawatir lagi karena kini telah hadir alat memasak yang sangat cocok untuk ibu-ibu di rumah yang kesulitan untuk membuat MPASI atau menu makan balita. Alat ini akan sangat membantu anda dalam memasak aneka makanan yang bergizi dan lezat.

Takahi slow cooker ini dapat digunakan untuk memasak bubur, membuat sup, mengukus kue, dan aneka masakan lain. Takahi slow cooker merupakan alat memasak yang sangat praktis, hemat listrik dan suhu rendah dan tidak berubah-ubah sehingga makanan dapat matang dengan sempurna. Pot dengan bagian luar berbahan alumunium yang anti karat dan sangat mudah untuk dibersihkan serta awet. Dan bagian dalam pot dengan bahan tanah liat yang dapat memasak dengan suhu rendah hingga masakan matang dan gizinya tidak berkurang sedikitpun.

Alat ini didesain untuk memasak dengan suhu rendah dan lambat supaya ketika bahan makanan dimasak di dalam alat ini akan matang dan nutrisinya tidak hilang. Karena jika suhu yang digunakan tinggi atau terlalu panas akan menghilangkan nutrisi terutama pada sayur dan buah. Vitamin dalam sayur yang dimasak terlalu matang akan rusak dan tidak lagi bermanfaat bagi tubuh. Sehingga ibu-ibu dapat menyiapkan sarapan pagi si kecil mulai dari malam hari. Walaupun dimasak selama 6 jam nutrisi dan gizi dalam makanan tetap terjaga.

Takahi slow cooker ini dilengkapi dengan tutup bening dari bahan gelas yang transparan berfungsi untuk melihat kondisi masakan pada saat proses memasak apakah sudah matang ataukah belum. Takahi slow cooker ini tersedia dalam 2 ukuran yaitu 0,7 L dan 1,2 L. Dengan daya listrik 7,5 watt yang hemat.


Via : Takahi Slow Cooker

No comments:

Post a Comment