Monday, January 20, 2014

Oxone - Penghalus Bumbu Modern

Oxone - Penghalus Bumbu ModernOxone - Penghalus Bumbu Modern

Oxone - Penghalus Bumbu Modern

Dahulu para ibu-ibu kita menghaluskan bumbu masakan atau sambal dengan menggunakan cobek yang terbuat dari batu alam. Cobek ini telah diwariskan secara turun-temurun hingga saat ini. Sehingga sekarang kita masih menggunakan cobek sebagai alat bantu memasak terutama untuk menghaluskan bumbu. Akan tetapi dari cobek ini memiliki beberapa kekurangan yang sering membuat para ibu mengeluh di dapur. Karena menghaluskan bumbu dengan menggunakan cobek membuat tangan dan lengan terasa pegal apalagi jika bumbu yang dibuat cukup banyak. Maklum saja, dalam sehari kita memasak minimal kita menghaluskan tiga macam bumbu untuk masak tiga macam makanan dalam menu sehari contohnya : Rendang daging, sayur dan gorengan. 

Kali ini para ibu sudah tidak perlu mengeluh kecapekan atau tangan pegal lagi karena sekarang ini telah hadir mesin penghalus bumbu yang praktis, mudah digunakan dan mudah untunk dibersihkan yaitu "Oxone - Penghalus Bumbu Modern". Alat ini sangat cocok bagi para ibu yang hobi memasak atau eksperimen resep masakan di dapur sehingga ibu-ibu dapat lebih bersemangat dalam memasakan menu makanan spesial untuk anggota keluarga tercinta.

Cara memakai "Oxone - Penghalus Bumbu Modern" ini sangatlah mudah. Anda tinggal menentukan bumbu apa saja yang akan anda masak, kemudian kupas dan bersihkan terlebih dahulu. Setelah itu tinggal anda maasukkan ke dalam alat penghalus bumbu ini. Anda tidak perlu menambahkan air seperti menggunakan blender, sehingga bumbu yang anda hasilkan kualitasnya masih terjamin dan rasa bumbu tidak berkurang sedikit pun. 

Pastinya anda sudah tidak sabar untuk melihat detail produk ini, silahkan dapat anda simak detail produk "Oxone - Penghalus Bumbu Modern" ini sebagai berikut :
  1. "Oxone - Penghalus Bumbu Modern" terbuat dari stainless steel yang kuat, anti karat, dan awet. Selain itu stainless steel sangat mudah untuk dibersihkan dan aman dari noda bumbu yang membandel dan sulit untuk dihilangkan.
  2. Pegangan plastik yang dapat dengan mudah untuk kita putar saat membuat bumbu sehingga kita dapat dengan praktis membuat bumbu tanpa harus capek dan pegal-pegal. 
  3. Alat ini bentuknya tidak terlalu besar dan ringan sehingga mudah untuk disimpan di dalam lemari atau di rak dapur. Sehingga alat ini lebih praktis dan tidak terlalu memakan banyak tempat.
Spesifikasi produk 
  1. Bahan : Stainless Steel
  2. Ukuran (L X W X H): 14 x 10,5 x 15,5
  3. Berat : 1 Kg
  4. Warna : Hitam
  5. Merk : Oxone
Anda dapat membeli produk "Oxone - Penghalus Bumbu Modern" dengan harga yang tidak mahal hanya Rp. 190.000,-


Via : Oxone - Penghalus Bumbu Modern

3 comments:

  1. alatnya ga bisa dipakai, cuma muter2 doang, sama sekali tidak hancur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haaaaaaa???? Sebelum beli gak boleh di coba sis???

      Delete
    2. Haaaaaaa???? Sebelum beli gak boleh di coba sis???

      Delete