Thursday, August 13, 2015

Alat masak happycall double pan

Alat masak happy call double pan

Alat masak happycall double pan

Sekarang masak adalah aktivitas yang sangat menyenangkan dan mudah. Dengan menggunakan happycall double pan anda bisa dengan mudah menggoreng ikan, daging dan menumis sayur tanpa harus repot. Dengan menggunakan alat masak modern ini hasil masakan akan lebih enak dan lezat. Makanan akan matang dengan sempurna tanpa harus di bolak balik berkali-kali. Bumbu pun meresap dengan sempurna.

Alat masak happycall double pan ini adalah alat masak berteknologi tinggi dengan dilapisi lapisan anti lengket dan dilengkapi dengan seal anti tumpah. Selain itu happycall juga memiliki pegangan yang  panjang sehingga dapat mempermudah kinerja kita saat memasak.

Alat ini memiliki banyak sekali kelebihan dibandingkan dengan panci teflon biasa. Alat masak modern ini dapat memasa semua jenis masakan. Dari menggoreng, menumis, merebus, memanggang dan mengoven kue pun bisa. Semuanya bisa dilakukan dengan satu alat masak ini. Benar-benaar alat masak yang serba guna bukan?

Anda juga bisa berhemat dengan alat ini sebab alat ini bisa digunakan untuk memasak tanpa menggunakan minyak goreng. Karena alat ini dilengkapi dengan lapisan anti lengket yang bisa digunakan memasak tanpa minyak goreng. Selain itu alat ini juga dilengkapi dengan seal anti tumpah sehingga bisa dibolak-balik tanpa tumpah. Ditambah dengan magnet pada setiap sisinya sehingga alat ini bisa menutup sendiri.

Ibu-ibu akan sangat dimanjakan dengan alat ini. Karena ketika memasak dengan happycall double pan, anda akan bebas dari percikan minyak, asap dan bau tak sedap. Jadi dapur anda pun tidak terkontaminasi dengan aroma yang kurang enak sehingga dapur lebih fresh dan bersih.

 

No comments:

Post a Comment