Tuesday, August 11, 2015

Keunggulan alat masak stainless steel

Alat masak stainless steel

Keunggulan alat masak stainless steel

Alat memasak stainless steel adalah alat masak yang paling banyak diminati oleh para ibu. Mereka memilih alat masak berbahan stainless steel karena alat ini tergolong aman untuk digunakan pada suhu tinggi. Alat memasak modern ini terbuat dari bahan baja kuat yang tahan karat atau korosif.

Seiring dengan perkembangannya, alat memasak stainless steel ini kemudian disebut dengan alat memasak stainless steel food grade. Hal ini bukanlah tanpa alasan. Peralatan memasak ini memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh alat memasak lain seperti alat masak teflon, besi, alumunium, kaca bahkan keramik.

Keunggulannya adalah alat memasak stainless steel ini dapat menangkal terjadinya percampuran bahan kimia yang ada pada baja ke dalam makanan yang kita masak. Bahan stainless steel sangatlah mudah untuk dibersihkan dan tidak membutuhkan perawatan khusus seperti teflon sebab stainless steel tidak akan mengelupas. Bahannya kuat dan awet. Selain itu yang paling penting adalah alat masak stainless steel tahan karat dan tahan terhadap bakteri.  

No comments:

Post a Comment