Thursday, August 20, 2015

Alat memasak tanpa minyak goreng - Air fryer

Alat memasak tanpa minyak goreng - Airfryer

Alat memasak tanpa minyak goreng - Air fryer

memasak gorengan atau menggoreng dengan tanpa minyak adalah salah satu langkah kita untuk dapat hidup lebih sehat dan aman dari bahaya penyakit. Penyakit-penyakit berbahaya dapat timbul akibat konsumsi minyak yang berlebihan. Penyakit berbahaya tersebut adalah kanker, diabetes, jantung koroner dan lain-lain.

kita dapat membuat cemilan yang crispy dan lezat seperti tempe goreng, bakwan, keripik dan donat. Selain beberapa cemilan di atas, kita juga bisa memasak lauk pauk yang sangat lezat tanpa menggunakan minyak yang pastinya akan membuat keluarga kita lebih sehat.

Kelebihan lain dalam menggunakan alat memasak tanpa minyak atau air fryer ini ini adalah lebih hemat dan multi fungsi. Lebih hemat karena kita bisa mengurangi anggaaran kita untuk membeli minyak goreng. Multi fungsi karena dapat dipakai untuk semua jenis masakan seperti untuk memasak steak, ikan bakar, menumis sayur dan mengoven kue pun juga bisa.

Selain itu alat memasak ini juga mudah dibersihkan dan perawatannya  tidak ribet sehingga sangat praktis untuk digunakan sebagai alat masak sehari-hari. Apalagi dengan alat ini dapur ibu-ibu di rumah tidak akan tercermari dengan bau bumbu atau bau gorengan yang sangat menyengat sehingga udara di dapur lebih fresh.

No comments:

Post a Comment