Tuesday, August 25, 2015

Alat pembuat es krim rumahan dlines zoku quick pop maker

Alat pembuat es krim rumahan dlines zoku quick pop maker

Alat pembuat es krim rumahan dlines zoku quick pop maker

Membuat es krim sendiri di rumah pasti akan sangat menyenangkan dari pada harus membeli es krim yang ada di pasaran. Biasanya es krim yang ada di pasaran harganya lebih mahal dan belum tentu aman untuk anak-anak. Kesehatan anak-anak pastinya lebih mahal dari pada harga es krim bukan? Nah, kali ini kita punya solusi bagi ibu-bu yang punya anak kecil penggemar es krim.

Solusinya adalah dengan alat "dlines zoku quick pop maker". Alat pembuat es krim yang sangat mudah digunakan dan praktis. Anda hanya butuh waktu kurang dari tujuh menit untuk membuat sajian es krim di rumah. Anda tinggal memasukkan bahan-bahan es krim kemudian masukkan ke dalam dlines zoku pop maker ini lalu masukkan ke dalam freezer.

Contoh, jika anda ingin membuat es krim dari sari buah. Jus buah dengan susu full cream masukan ke dalam alat dlines zoku quick pop maker ini kemudian masukkan ke dalam freezer. Jadilah es krim buah yang segar dan creamy untuk anak-anak.

Keunggulan lainnya, alat ini juga bisa membuat es krim tanpa harus di simpan di freezer. Jadi jika di rumah anda tidak memiliki kulkas anda tetep bisa bikin es krim kesukaan keluarga. Alat ini berukuran kecil yakni 20,32 x 10,8 x 11,4 cm sehingga mudah dibawa kemana-mana. Penyimpanannya juga praktis tidak banyak menyita tempat.

No comments:

Post a Comment