Tuesday, August 25, 2015

Alat pembuat es serut manual mini murah meriah

Alat pembuat es serut mini murah meriah

Alat pembuat es serut manual mini murah meriah

Di musim panas seperti ini enaknya minum minuman yang segar dan dingin. Minuman pelepas dahaga dengan rasa yang lezat dan istimewa. ya, salah satu alternatifnya kita bisa memilih es serut sebagai minuman yang sudah terbukti kesegarannya.

Akan tetapi es serut yang dijual sekarang ini banyak mengandung bahan kimia yang kurang sehat. Dari mulai es batu yang dipakai. esnya terbuat dari air mentah dan kurang higienis sehingga bisa menyebabkan diare dan muntaber. Dari sirup yang dituangkan juga terdapat pemanis buatan dan pewarna kimia yang tidak layak digunakan pada makanan atau minuman. Bahan-bahan tersebut sangatlah berbahaya bagi tubuh kita terutama jika dikonsumsi oleh anak-anak.

Sebagai alternatif lain, kita bisa membuat es serut sendiri di rumah dengan bahan-bahan yang sehat dan aman untuk keluarga terutama anak-anak. Anda bisa membuat es serut ini dengan menggunakan alat pembuat es serut yaitu "gogo alat serut es mini portable - snow cone". alat ini berukuran kecil yakni 27 x 20 cm yang bisa dibawa kemana-mana dan mudah untuk disimpan.

Alat pembuat es serut gogo ini dilengkapi dengan pisau yang sangat tajam sehingga menghasilkan serutan yang halus dan lembut. Dengan alat ini anda bisa membuat es campur, es teler, dan es shanghai dengan sangat mudah dan praktis. Anda tidak perlu bingung, karena alat pembuat es serut ini harganya murah sekali hanya dua ratus ribuan. Jadi anda bisa berhemat biaya belanja anda.

No comments:

Post a Comment