Thursday, August 20, 2015

Bristo Wajan Crepes - wajan kwalik

Bristo Wajan Crepes - wajan kwalik

Bristo Wajan Crepes - wajan kwalik

membuat crepes yang enak dan crispy sangatlah mudah menggunakan wajan crepes atau wajan kwalik. Anda bisa membuat crepes dengan sangat tipis dalam waktu yang singkat. Selain untuk membuat crepes, wjn ini juga dapat digunakan untuk membuat kulit risoles, kue dadar, sosis solo, dan kulit martabak yang tipis , halus dan lembut.

Dengan menggunakan wajan crepes/wajan kwalik memasak akan semakin mudah dan praktis. wajan kwalik ini tidak perlu digoyang-goyang supaya adonan menjadi rata. Caranya anda tinggal mencelupkan bagian bawah atau pantat wajan ke dalam wadah adonan. Panaskan di atas kompor dengan api kecil supaya tidak gosong.

Wajan crepes kwalik ini dibuat dari bahann teflon anti lengket yang mudag dibersihkan dan praktis untuk memasak. Wajan ini berukuran diameter 21 cm. Dalam satu set wajan ini dilengkapi dengan wadah plastik berukuran 22 cm sebagai wadah adonan.

Selain merk bristo, anda juga bisa menemukan wajan crepes dengan merk lain seperti merk hakasima, signora, light house, maxim,dan lain-lain. Anda bisa memilihnya sesuai dengan selera dan kebutuhan anda masing-masing.

No comments:

Post a Comment