Thursday, August 20, 2015

Mesin pembuat mie - oxone noodle machine OX-355AM

Mesin pembuat mie - oxone noodle machine OX-355AM

Mesin pembuat mie - oxone noodle machine OX-355AM

Mie adalah makanan yang banyak disukai oleh banyak orang di Indonesia termasuk juga kita dan keluarga kita. Akan tetapi sayangnya mie yang beredar di pasaran ternyata tidak aman untuk kesehatan. Banyak mie yang mengandung bahan kimia seperti bahan pengenyal, pengawet, pewarna dan penyedap rasa yang sangat berbahaya bagi tubuh jika dikonsumsi secara terus menerus.

Supaya lebih aman, kita bisa membuat mie homemade yang kita buat sendiri di rumah. Kita bisa membuat mie dengan bahan yang berkualitas dan tanpa bahan kimia sehingga tidak membahayakan kesehatan keluarga kita terutama anak-anak.

Membuat mie di rumah akan lebih mudah dan lebih prakti menggunakan mesin pembuat mie dari oxone yakni oxone noodle machine OX-355AM. Alat ini bisa digunakan untuk membuat mie, pasta dan kulit pisang molen. Cara menggunakan alat ini cukup mudah yakni tinggal memasukkan adonan mie lalu putar gagangnya.

Alat mesin pembuat mie oxone ini dibuat dari bahan stainless steel anti karat yang sangat awet dan mudah untuk dibersihkan. Harga alat ini juga tergolong murah yakni kurang dari empat ratus ribu rupiah. Jadi anda bisa memilikinya di rumah sebagai alat pembuat mie dengan tekstur halus dan lembut.

1 comment: